RSS

Laman

Minta Sarannya Guys?


Helloo, gue ada niatan nulis nih. Menurut lo dari sedikit kutipan cerita yang udah gue buat, lebih enakan yang mana dibacanya?

1. 
“Anakmu masuk mana say?”
“Makanya belum tahu nih.”
“Anakku lagi test tuh di lantai 2. Udah di sini aja bareng lagi.”
“...”
Ya. Saat itu gue sedang bersama nyokap di salah satu sekolah swasta dekat rumah. Gue yang sedang memerhatikan suasana sekitar sambil tidak sengaja mendengar pembicaraan nyokap dan temannya itu, sambil dadah-dadah ke teman gue yang mau ujian di lantai 2, masih dengan keyakinan penuh kalau gue nggak melanjutkan di sekolah swasta ini.


atau


2. 
“Anakmu masuk mana say?”
“Makanya belum tahu nih.”
“Anakku lagi test tuh di lantai 2. Udah di sini aja bareng lagi.”
“...”

Saat itu tahun ajaran baru. Orang-orang berlalu lalang menghantarkan anak mereka untuk mengikuti ujian masuk salah satu Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan Sekolah Menengah Atas(SMA) yang berstatus swasta di daerahku. Bisingnya suasana tak menutup telingaku mendengar percakapan umi dan temannya itu. Ya, mamanya sahabatku sejak Taman Kanak-kanak(TK) hingga sekarang(atau malah sampai SMP nanti?). 

Sekolah ini lagi? Dari TK sampai SMP? Enggak-enggak. Gumamku.





Siapa pun yang baca ini, gue berharap banget masukan dari kalian. Terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Secarik Kata:. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates